Selasa, 26 Agustus 2014

Joging pagi bareng Mama

Joging pagi sama mama epic bgt..
Puteran pertama santai..
Puteran kedua : gue mulai lari, mama masi jalan. Mama ketinggalan jauh dibelakang.
Puteran ketiga : Si mama dong jalan motong lapangan nyamperin gue.

Mama : jangan cepet2.
Ane : ya kan joging ma.
Mama : mama ga ada temennya.
Ane : -______-

Mama : ntar abis puteran ke 5 langsung ke pasar ya.
Ane : iya. 2 puteran lagi brarti ya.
Mama : ya gak dong kan masi 2x.
Ane : ya kan aku uda 3
Mama : gak ah
Ane : kan mama tadiii curaangg motoooooongggggg lapangaaan..
Mama : ya gapapa tho kamu imbuh satu.
Ane : -_________-

Ane : ma, itu lho ada orang mau jalan aja kesini naik mobil dulu. Pdhl org RH jg. Kenal sama buk itu?
Mama : gak, se coba tak salipe (jalan cepet terus tiba2 nyapa ibuk2nya)
*Oke skg gue yg ditinggal*
(Langsung lari nyusul)

Ane : sapa ma?
Mama : Ternyata bu her****o.
(Jalannya makin kenceng)
Ane : jare ojok cepet2.
Mama : gapapa biar ga kalah sama bu itu td. *mulai gengsi*
Ane : bzzz -______-

-ke pasar-
Ane : beli apa ma? Jangan lupa beli krupuk
Mama : beli sop2an. Ikan gurami ato patin ya?
Ane : gurami aja. Patin byk minyaknya.
(Kemudian ke toko ikan)
Yang mau dibeli : sop2an sama gurami
Yang akhirnya dibeli : kutuk, tuna sama usus
*oke, mak2 kalo belanja emg selalu bisa diluar prediksi*
(Kutuk: 30rb, tuna kecil: 10rb, usus: 10rb. Lalu uang abis)
Ane : loh gajadi beli kerupuk
Mama : oiya. Km ga bawa uang?
Ane : enggak
Mama : ah ngerti gitu td pinjem bu ba**ang
Ane : ning pasar kok ngutang tonggo -___- besok lg kalo mau ke pasar bawa catetan aja sama uang lebih -___-

Tunggu deh besok2 bakal ada kejayusan apalagi.. Hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar