Minggu, 24 Oktober 2010

PAIJO

paijo paijo,
yang denger nama ini pasti penasaran sopo se paijo iki .
yaps, ini nama yang sering bgt aku sebut di twitter.
"Paijo" benernya si ini cuma panggilanku ke dia. perkenalkan, si paijo yang mempunyai nama Aditya Gunarsa. Dia seorang mahasiswa ITS jurusan PWK semester akhir yang skg ini sedang menempuh skripsi. 18 desember 2010 ntar dia berusia 23 tahun (tua ya. haha).
awal mula kenal orang ini si berawal dari yang namanya facebook.
tapi ada yang aneh dri si paijo ini, ngakunya si dia pernah liat aku sebelumnya di unair. trs gara2 liat mukaku di fb, maka di add lah fbku.
ya radak geje emg. tapi emg dri situ aku kenalnya.


ga cuma fb aja, makhluk itupun mulai sms ama tlp aku.
aku masi inget bgt awal kenal itu masi bulan pusa dan dia lagi pulkam ke jombang city.
asal mula manggil paijo thu dia manggil gue dg sebutan "iyem" kontan aja gue panggil dia paijo. haha.
ngga lama aku ketemu ama dia. tak belain puasa2an siang2 panas aku nyetir motor sendirian ke delta. sempet geje thu ketemuannya. bikin gue manyun mulu. eh tapi masi sempet2nya ngajak mokel -,- yah tapi gue kuat iman dong gak kayak dia walopun gue posisi lagi sakit. mokellah dia dengan alasan musafir -,- hahaha.
paijo sukanya njiwit (nyubit) sekalinya njiwit tanganku dibuat biru. 4 tanda biru bekas cubitannya baru ilang seminggu kemudian -,- kejaaaam.


tanya hubunganku ama dia kyk gmn ?? rumit bin ajaib !
kita bukan pacar ! teman biasa juga bukan !
aku masi inget dia blg ke aku "aku sayang sama kamu, tapi aku pengen kamu jadi adeku aja"
jedaaaaarrrrr tau prasaanku pas itu ngga ? ANCURRR !!!
udah sempet nangis2 bombay mewek sampek elek. sampe akhirnya dia njelasin kyk gni "knpa aku mau kmu jdi adekku ? kalo adek kan sodara. dan sodara ga mungkin bisa putus hubungannya" aku masi ga mudeng. biasa otak lemot kayak gue butuh penjelasan lebih rinci tentunya. lambat laun gue mulai bisa mencerna itu semua. dengan merubah semua cara berpikir gue dalam menganggap dia org yg bener2 gue sayang.


aku masi tetep berhubungan ama dia. walopun tiap hari ga pernah ada yg namanya unyu2an ato baek2an. kerjaan kita tiap hari ya beranteeem mulu.
anehnya hubungan gue ama dia lebih condong ke HTS. bukan kakak adek. ada aja yg di tengkarin. ga pernah akur tiap hari. dulu masi intens bgt sms ama tlp tiap malem. ada aja bercandaan ama cerita2 seputar kehidupannya yg buat gue ngakak gulung2.
sampe akhirnya gue uda ga pernah tlp dia sama sekali.
emang si kita masi ketemu sesekali. itupun bentar.
oke, paijo emg bukan tipe cowok romantis yg bisa diajak unyu2an. dia super dewasa.
bahkan nanggepin bocah kayak gue yg manjanya minta ampun ini juga ngga.
cuek. dingin. kasar. itu dia. gatau kenapa yg biasanya gue ga pernah tahan ama model cowok kyk gtu, tapi ama dia gue bertahan. gue tetep sabar dan bisa maklumi apapun sikapnya. yaa walopun tetep ada unsur cengeng di tiap gue mikirin dia.
gue gapernah tau apa perasaan dia sebenernya ke gue.
kadang bilang sayang, kadang bilang ngga.
dia tipe orang kalo sekalinya kecewa, dia bakal lama bgt ngilangin rasa kecewanya.
sekalinya dia kecewa ama gue, uuuh bener2 deh gue serasa dibenci bgt ama thu orang. sakiiit bgt.
uda berkali2 gue ngapus nomernya, fbnya, twitternya dan semua ttg dia. eh tapi teteeep aja ujung2nya balik lagi. sampe sekarang.


gue uda sayang bgt ama dia.
gatau kenapa.
walopun dia uda sering bgt nyakitin gue ama buat nangis gue, tetep aja gue gabisa tuh marah ama dia. goblok kan. haha.
gue sayaaaaang bgt ama dia. tapi gatau deh dia sayang juga ama gue ato ngga.
ambigu bin mbingungin.
skg gue gabisa nghubungin dia dulu gara2 dia lagi fokus buat ngerjain skripsinya. lagian gue juga gamau ganggu dia. tapiiiiiiiiiii...
kangennya masyaallah.
gatau deh, gue cuma nyoba percaya aja ama dia.
gue mesti mikirin ini. dia pernah ga ya mikirin gue bentar aja di sela2 kesibukannya ?
dia kangen ga ya ama gue ?
kenapa si buat ol fb dia masi bisa tapi buat sms gue engga ?
kenapa si dia ga pernah blg trus terang soal prsaannya ke gue ?
kenapa juga thu mantannya manggil dia baby ? ada apa ? apa dia balikan ?
gue jeles sumpah ! gue nangis !
rasanya ga adil !
berasa gue ga berarti apa2 buat dia . dan gue bukan sapa2 !
gue ga dibutuhin men. gue ga dianggep.
ngenes bgt deh ni nasib.
tapi gue masi bertahan. gue coba buat tetep percaya ama dia.
walopun gue gatau apa kenyataan yg sebenernya. gue gatau apa dia sayang gue ato kagak, dia setia sama kayak gue setia ama dia ato gak. gue gak tau.
yang gue tau skg gue sayang dia dan gue masi tetep berusaha nunggu dia.


hey paijo.
gue sayang banget ama lo !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar