Selasa, 26 Oktober 2010

"ENGAGED"???

what ??? engaged ?? sejak kapan ??? kenapa gue baru tau thu status relationship jadi angaged gituu ?
what the hell !!!!
mimpi buruk apa gue barusan ?
baru aja kemaren malem si paijo dateng kerumah (walopun bentar), minim uda ngilangin kangen gue ke dia gara2 dia lagi sibuk bgt ngerjain TA. walopun nuga tetep aja gue ga pernah unyu2an ama dia. eh tapi sempet juga thu org ngegemesin pipi gue. seneng si. tapi tetep aja kurang kalo ga unyu2an ama manja2. cewek mana si yg ga pengen dimanja :((
yaaah.. minimal gue uda senenglah bisa ketemu dia.
tapiiiiiii.........
why why why ???
kenapa pas gue ga sms dia dri pagi, trs pas gue sms malem ga di bales ?!
mana pas gue lagi iseng buka info profile dia, gue liat status relationshipnya "ENGAGED"!!!
what the hell brooo !!!
helloooooo. apa yg uda ga gue tau selama ini ???
buta kah gue ???
oke ini mungkin cuma negatif thinking gue.
but, apa positifnya ? apa itu buat gue ? apa dia masang engaged ama gue ?
gue ga pernah ngerasa dia minta status itu !!!
ga tau deh kudu mikir apa.
geu spechless. gue shock men !
ga bisa ngmg apa2 gue. gue NANGIS !!!
seketika itupun juga, air mata gue netes. boro2 netes, langsung ngucur yang ada!
blarrr. rasanya disamber tai malem2.
mana gue lagi ga mood, ga enak badan pula, badan lagi sakit. panas, pilek.
ditambah berita beginian. ya allah ya robbi.
pusing bgt rasanya. badan gue lemes. ga bisa turun dri tempat tidur.
tau deh. uda gtu dia gue sms malah marah2. bilang kalo dia juga lagi kalut pula.
kalutan mana ama gueeee ??? lo ga pernah ngerti gue !!! ga pernah !!!!
gue cuma butuh penjelasan dari lo aja kok jo !
jelasin ke gue dan bilang ke gue ttg semuanya yg ga aku tau !
biar gue tau ! dan gue ngerti !
please, i just wanna try to trust and faith. but, don't hurt me anymore !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar