Minggu, 31 Oktober 2010

OVER aka BUYAR


CINTA SENDIRI

kau ungkapkan kepadaku.
kan ada saatnya nanti
engkau milikku satu
ku menunggu dalam bimbang
adakah sungguhnya aku
kasih yg kau inginkan
biar aku yg pergi
bila tak juga pasti
adakah selama ini
aku cinta sendiri
biar aku menepi
bukan lelah menanti
namun apalah artinya
cinta pada bayangan
pedih aku rasakan
kenyataannya
cinta tak harus
saling memiliki
ku menunggu dalam bimbang
adakah sungguhnya aku
kasih yg kau inginkan
biar aku yg pergi
bila tak juga pasti
adakah selama ini
aku cinta sendiri
biar aku menepi
bukan lelah menanti
namun apalah artinya
cinta pada bayangan
pedih aku rasakan
kenyataannya
cinta tak harus
saling memiliki
jujur aku tak yakin bisa
jalani hari tanpa dirimu
namun apalah artinya
cinta pada bayangan
biar aku yg pergi
bila tak juga pasti
adakah selama ini
aku cinta sendiri
biar aku menepi
bukan lelah menanti
namun apalah artinya
cinta pada bayangan
pedih aku rasakan
kenyataannya
cinta tak harus
saling memiliki

sebuah lirik lagu yang menggambarkan perasaanku beberapa hari ini.
dan karena lirik lagu ini, hubunganku dengan Paijo (Aditya Gunarsa) pun berakhir.
berawal dri status FBku dengan reff lagu ini.
kmudian bbrapa saat kemudian dia sms dan marah2.
aku gatau knpa dia marah2 sampe segitunya.
soalnya kmren malem aku uda sempet baikan ama dia.
dan soal statusku itu, itu cuma lagu. lagu yg lg aku puterin dan aku lg suka liriknya.
ga ada maksud buat mengungkit masalah kemaren ato menandakan kalo aku masi berpikiran bahwa dia ga sayang aku. aku uda percaya ama dia.
tapi ternyata tb2 semua itu terjadi.
FBku udah diapus ama dia.
smsku uda ga lagi dibales. telpon pun ga diangkat.
kata2 yg selalu dia bilang " MINGGATO !!!"
yap, itu maunya. maunya biar aku pergi dan ga ngerusuin dia lagi.
rasanya sakiiiit bgt. perih.
sesek bgt dadaku waktu dia bener2 benci ama aku.
nangisku bener2 keceng. ga pernah aku nangis sesenggukan kyk gtu lagi.
kepala lgsg pusing bgt. aku lemes. aku ga kuat.
sejenak gr2 ga kuat aku berasa ga sadarkan diri.
untung ga sampe pingsan.
yg ga aku nyanga, knpa justru cobaan ini terjadi pas aku mau UTS ?
mood belajar saat itu ilang blar.
rasanya masyaallah. yg ada dipikiranku waktu itu cuma bahwa aku butuh temen2ku.
aku butuh mereka disampingku buat nenangin aku ples meluk aku.
tapi mereka ga ada. lagian juga emg itu ndadak. aku maklum.
tapi mereka masi tetep nenangin aku lewat chat.
thanks for kecil (rizky ramadhan), ina, dan mas robi.

jujur sampe skg aku masi mikirin paijo.
aku masi sayang bgt.
tapi mungkin ini emg jalan terbaek buat kita.
dengan gitu aku gak maksain diri lgi buat bertahan dengan sikapnya yg jelas2 sll buat aku bingung dan sedih.
bisa dibilang aku emg ga biasa dicuekin ato ga diperhatiinn.
jadi bener katanya dia. drpd terlambat mending mulai skg aku cari org lain yg emg lebih cocok ama aku.
hemmm, tapi aku masi sayang bgt ama dia.
tapi bismillah dikit2 aku bisa ngelupain dia nantinya.
lagian juga biar dia bisa lebih fokus skripsi tanpa gangguan2 dri aku.
aku ama dia jelqas udah beda pemikiran
dia uda mikir jauh kedepan dan dewasa.
sdgkan aku masi sangat2 kyk anak kecil pemikirannya.
yah semoga ada jalan lain yg buat aku lebih tegar dan tersenyum ngadepin ini semua.

makasi buat kamu yg pernah mewarnai hidupku dan memberi banyak tawa serta kesedihan.
maaf aku yg banyak mempersulit dan membuatmu membenciku.
aku berharap hubungan kita walaupun bukan lagi seperti dulu, tapi kita masih bisa menjalin pertemanan.

paijo - iyem
end

Tidak ada komentar:

Posting Komentar